REVIEW : CATHY DOLL WATER SPLASH ESSENCE #CATHYDOLLBLOGGERCONTEST

15:30

Hi everyone,

If you've read my previous post about Cathy Doll here and here, then kalian pasti tau kalau 
kali ini, aku mau share lebih banyak tentang Korean Beauty.

As you know , Korean skincare and beauty products kan sedang SANGAT menjamur di Indonesia dan banyak banget jenisnya dari yang high end , natural based dan mostly mereka menawarkan produk-produk dengan extract whitening supaya kulit lebih cerah seperti layaknya orang Korea. Nah sekitar 2 tahun lalu kayaknya, aku nemu satu brand bernama Cathy Doll. Cathy Doll sendiri adalah kosmetik korea yang dikenal sebagai produk pemutih terbaik yang sudah banyak di pakai ngga cuma sama orang Korea sendiri tapi juga orang Thailand dan sekarang Indonesia. Karena tinggal di lingkungan panas kaya di Jakarta, siapa juga yang ngga mau putih yaaa kena debu polusi juga kita jadi dekil dan abu - abu kan :( 

Menurut aku, produk Cathy Doll memberi bukti bukan janji !! Bukan produk whitening abal abal, yang bahan bahannya pakai mercury atau hydroquinone atau bahan kimia berbahaya lainnya atau juga yang di jual sembarangan di Instagram dan setelah di pakai kulit kita jadi ngelupas atau pun gatel gatel. NO NO NO. 

Semua bahan bahan yg dipakai Cathy Doll adalah bahan natural & herbal.  Makanya aman untuk kita pakai setiap hari. Salah satu product amazing yg aku coba dari Cathy Doll adalah Water Splash Essence with L-Gluththione Sweet Dream Quick Step Whitening. Ini salah satu skin care wajib aku semenjak aku coba dan memakainya rutin 1 bulan. Tanpa basa basi aku bilang ini benar benar ampuh mencerahkan, mengencangkan pori pori dan juga melembabkan! Meskipun aku udah putih tapi pakai essence ini rasanya aku ngga perlu pakai base tebal tebal atau pun foundation. Kadang aku keluar rumah hanya memakai essence ini saja karena formulanya enteng dan mudah menyerap di kulit dan membuat kulit aku lebih cerah tanpa membuatnya keliatan seperti topeng atau palsu. 

Berikut review dari Water Splash Essence with L-Gluthathion Sweet Dream Quick Step Whitening 


Design & Packaging 
Design dari produk – produk Cathy Doll memang sangat cute dan flirty. Di packaging yang berwarna orange metallic ini , juga terdapat sticker Karmart pink yang berhologram yang menandakan bahwa product adalah barang asli! 


Formula
Water Splash essence ini mengandung air mineral Onsen dari pegunungan tinggi di Korea yang di claim dapat melembabkan dan mencerahkan karena sudah di campur dengan krim berbahan dasar herbal. Kalau kalian mau cek terdapat bahan bahan seperti L-Glutathione sebagai zat antioksidan, lalu ada juga Hydrogenated Lecithin, dan juga Morus Alba Bark Extract yang berguna sebagai zat pemutih alami. 




Texture 
Texture dari Water Splash Essence ini ternyata sangat ringan dan sangat mudah menyerap! Karena awalnya dia berbentuk padat namun saat di gosok berubah menjadi air dan saat kita aplikasikan dengan gerakan memutar akhirnya terserap dalam tubuh. 



Method 

Cara memakai Water Splash Essence ini sangat mudah cukup keluarkan sedikit saja, lalu usap dengan gerakan memutar dan cream akan menjadi cair dan ratakan ke seluruh wajah maupun ke tubuh, jika ingin. Supaya lebih mudah, bisa langsung nonton tutorial aku di bawah ini ya untuk Step by Step nya. 







The Effects 
Setelah memakai Essence ini, yang aku rasakan adalah kulit lebih lembab dan terasa kencang, karena pori pori yang kencang dan pastinya kulit lebih cerah dan lebih putih merata. Dibawah ini aku tampilkan foto before after yang aku ambil dengan kamera yang menggunakan flash. Jujur karena awalnya aku merasa tidak ada perubahan karena kulit aku yang awalnya sudah putih, tapi setelah dilihat baik baik pasti kalian tahu ya dimana bedanya. Yang memakai essence warna kulitnya tampak lebih cerah satu tingkat dan warna uratnya tidak begitu kentara. Permukaan kulit juga tampak lebih halus dan pori pori tersamarkan. 



Where to Buy 


Jadi buat yang penasaran coba produk Cathy Doll dan ingin terlihat lebih putih , mungkin setelah liburan ini, bisa langsung membeli ke www.cathydoll.co.id atau melalui instagram / WA/ line Cathy Doll

  • WA: 0878 8119 0822 |
  • LINE : cathydollindonesia (use @)
  • Twitter: @cathydollindo
  • FB: https://www.facebook.com/CATHYDOLLindonesia
  • Website : www.cathydoll.co.id
Atau bisa juga membeli di beberapa gerai Cathy Doll yang tersebar di tempat tempat berikut. 

1.  JAKARTA
o        Mall Gandaria City, Ground Floor Main Street, Unit PC-1, Dekat Wakai
o        Mall Kota Kasablanka, LG IU-36
o        LOTTEMART (Jalan Kelapa Gading)
o        BOSTON HEALTH & BEAUTY
o        AVECCA BEAUTY CENTER
o        FOOD HALL
o        GUARDIAN HEALTH & PHARMACIES
o        LOKA STORE
o        MARKET CITY, Pantai Indah Kapuk
2.  SURABAYA
o    Royal Plaza Surabaya, GF Unit 8C (tahap renovasi)
o    BOSTON HEALTH & BEAUTY PAKUWON TRADE CENTRE
3.  LAMPUNG
o    Mall Boemi Kedaton Lampung, LG Unit GF 3
4.  NAUGHTY ACCESORIES
Naughty Accesories Hypermall Bekasi
Naughty Accesories Karawang Mall
Naughty Accesories Margo City Depok
Naughty Accesories Bogor Trade Mall
Naughty Accesories Blok M Plaza
Naughty Accesories Daan Mogot Mall
Naughty Accesories Gajah Mada Plaza
Naughty Accesories Ciputra Mall Citra Land
Naughty Accesories Mall Kelapa Gading 3
Naughty Accesories Supermal Karawaci



Final Say
Buat siapa pun yang ingin memutihkan wajah atau pun kulit, lebih baik invest dengan membeli produk ini daripada ke dokter suntik putih atau pun beli cream cream tidak jelas di luar sana. I highly recommend this product dan pastinya aku akan kembali membeli essence ini karena it's a real Must haves ! 

Boleh share juga ya, mungkin kalau kamu punya brand rekomendasi lain atau pun produk apa yang kamu pakai untuk memutihkan wajah maupun kulit! 

Let me know and see you on my next post ! . 

xoxo,


You Might Also Like

0 comments

Follow me on Instagram @audrreysview

Instagram

Subscribe