WARDAH BEAUTY HAMPERS FOR WARDAH YOUNIVERSE

13:00



Welcome back to my blog dear luvlies! 

Ngga kerasa ya sekarang udah 2017 aja ! So excited to welcome this new year with more exciting things ! 

Dan tahun ini di bulan February yang penuh cinta (karena mau Valentine kan yaa ) , I received such a lovely project from ClozetteID to collaborate with one of INDONESIA'S local beauty brand yang sudah mendunia namanya..and you guess that right, WARDAH it is! 

So this project require us to re-create one of Wardah's signature look untuk IFW 2017/JFW2018 yang terinspirasi dari tema besar YOUNIVERSE.

Dari tema YOUNIVERSE ini, ada 4 look dengan nama dan character berbeda. Here they are;





Look inilah yang aku coba re-create karena moodnya pinky dan cocok untuk Valentine juga :) 


So, to recreate this look aku menggunaka full seluruh produk WARDAH saja tanpa tambahan produk lainnya lho! Nah produknya apa aja yang di pakai ? Yang pasti produk dari beauty hampers yang special di kirimkan oleh team WARDAH dan juga additional produk WARDAH yang aku beli sendiri . Nah kalau mau tau isi beauty hampersnya apa aja, please continue reading this post ! 





Nah di atas adalah isi dari Beauty Hampers Wardah yang aku terima. So before masuk ke step recreate looknya , aku mau bahas dulu satu persatu product yang aku terima yah. 

.:WARDAH C-DEFENSE SERUM WITH VITAMIN C:. 



Aku udah lama banget pengen coba serum ini. Sebelumnya aku sempet liat beberapa beauty vlogger ada yang pakai saat make up di videonya tapi sejak saat itu aku belum sempet banget buat beli. Alhamdulillah banget akhirnya aku bisa dapet serum ini dari beauty hampersnya! I likw how the serum has a very clear color dan juga consistency serumnya ngga terlalu watery ataupun terlalu lotion gitu. Super gampang menyerap di kulit aku dan yang aku suka lagi wanginya yang super citrusy super fresh banget ! 

        .:WARDAH C-DEFENSE DD CREAM WITH VITAMIN C:.


Nah satu lagi yang aku penasaran untuk coba adalah DD Cream Wardah yang satu ini. Karena dari yang aku denger reviewnya, dia super lightweight dan enak banget di pakai buat sehari hari. Buat yang kulit sawo matang kayaknya harus agak hati hati karena katanya shadenya lebih terang. Kebetulan yang aku dapet shadenya pas banget sama kulit aku so I'm really happy with it ! 

       .:WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM PINK ME:.


One of the most raved liquid lipstick so far adalah Exclusive Matte Lip Cream Wardah ini! Warnanya yang pigmented dan finishnya yang super matte bikin lipstick ini bisa jadi andalan buat sehari hari. Jujur shade ini aku kira akan lebih Nude tapi ternyata super pinky. Sesuai namanya sih yaa but I really like it kok karena masih cucok sama kulit aku. 

               .:WARDAH EYEBROW PENCIL BROWN:.




Eyebrow pencil dengan tekstur yang pas, tidak terlalu creamy atau pun terlalu keras, memudahkan kita untuk menggambar alis di kulit yang berminyak maupun kering. Untuk aku, agak sayang satu hal dari pensil alis ini karena warna coklat yang ada sedikit terlalu merah untuk kulit aku. 

   .:WARDAH LIQUID EYE EXPERT HI-OPTIMUM IN BLACK:.


Salah satu eyeliner andalan yang selalu ada di dalam tas make up aku , karena bentuk pennya yang memudahkan aplikasi dan warna hitamnya yang sangat pekat membuat tampilan eyeliner lebih tegas dan juga lebih nyata. I like that it dries Matte not shiny at all. 

.:WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE-GOLDEN BEIGE :.


Meskipun shadenya sedikit lebih gelap dari warna kulit aku, tapi yang aku suka adalah teksturnya yang sangat ringan dan how it covers my face tanpa membuat aku terlihat cakey dan tidak natural. So far I like how it turns out jadinya ke kulit aku. 

                          .:WARDAH BLUSH ON C :. 




Yang terakhir adalah Blush dari Wardah dan yang aku dapet adalah blush on seri C yang kebetulan juga aku pakai untuk sehari hari make up ke kantor! What I love about this blush on adalah, it's color combination yang cocok di semua kulit, pink dan peach yang netral plus juga karena blush on ini sangat buildable dimana warnanya bisa lebih 'gonjreng' lagi kalau kita mau. 

Nah dari isi beauty hampers diatas aku akan re-create look Faithful dengan versi aku sendiri yaitu Romatic Faithful Youniverse dimana aku akan menggabungkan beberapa produk Wardah yang aku miliki untuk melengkapi produk yang akan aku pakai. 

Ini dia produknya yang aku pakai selama re-create look Wardah Faithful; 


1. Wardah Vit C-Defense Serum 
2. Wardah Vit C-Defense DD Cream 
3. Wardah Lightening Two Way Cake in Light Beige 
4. Wardah Lightening Two Way Cake in Golden Beige 
5. Wardah Exclusive Two Way Cake in Natural 
6. Wardah Eyeshadow seri M (tidak jadi di pakai)
7. Waardah Blush On seri C
8. Wardah Eyeshadow seri G 
9. Wardah Exclusive Matte Lip Cream in Fuschianately 
10. Wardah Exclusive Matte Lip Cream in Pink Me 
11. Wardah Expert Perfect Curl Mascara
12. Wardah Liquid Eye Expert Hi Optimum Black  
13. Wardah Eyebrow Pencil Brown 


So, sebelum masuk ke pictorialnya, boleh dilihat sebentar foto before after aku di bawah ini yah (semoga ngga shock berlebihan yah haha)
*FYI; kulit aku lagi super ancur terutama di daerah mata karena lagi alergi parah :'""( 

BEFORE - AFTER 
PICTORIAL 1 - THE BASE 
So, untuk mudahnya lihat pictorial ini dari baris atas baru ke bawah ya. Di gambar atas kalian bisa lihat aku pakai apa aja di awal. Dari wajah super polos, lalu aku pakaikan serum dan kemudian tunggu sampai kering. Mulai agak terlihat setelah pemakaian serum, kemerahan di area wajah aku sedikit berkurang. Lalu, aku pakaikan DD cream setelah serum menyerap. Pakainya tipis tipis saja dan dengan menekan lembut di area mata dengan jari manis. So far, dengan keadaan alergi di area mata aku yang parah, Wardah DD Cream ini ngga bikin pedih sama sekali lho di kulit aku yang sedang iritasi itu! Super amazing !!! 

Setelah itu, aku set seluruh wajah aku dengan bedak two way cake warna Light Beige dulu ke seluruh wajah. Setelah aku set semua, aku lanjut dengan mengisi alis dengan pensil alis. Alisnya sengaja aku buat natural dan tidak terlalu tebal. 



PICTORIAL 2 - THE COLORS
Lanjut dari alis, aku mulai memakai eyeshadow seri G. Dengan warna terterang di bagian dalam mata (inner corner), lanjut dengan warna coklat mudanya di area kelopak dan warna coklat tua di area luar mata. Dan untuk highlighter, aku memakaikan warna paling terang yang tampak seperti highlighter pada palette eyeshadow G ini ke bawah alis, tulang pipi, tengah hidung dan atas bibir. Kemudian, aku lanjut dengan memakai mascara untuk bulu mata atas dan bawah. 

Setelahnya, aku lengkapi pemakaian eyeliner di kedua garis bulu mata atas. Eyeliner aku buat natural dan tidak terlalu wing. Kemudian, aku pakaikan blush on seri C dengan mencampur kedua warna di area pipi. Dan aku tambahkan sedikit warna pink blush on C ke area crease mata aku untuk menambahkan kesan romantic pinky yang cocok untuk hari Valentine. Untuk memberikan kesan lebih bersih di area pipi, aku tambahkan bedak exclusive Two Way cake warna Natural di bagian bawah mata dan pipi bawah dengan teknik baking. Kemudian untuk melengkapi, aku menyapukan matte lip cream dalam warna Pink Me ke bibir sebagai sentuhan akhir.  

PICTORIAL 3- DONE ! 

Karena ingin lebih wow, aku aku mengkombinasikan Matte Lip Cream warna Pink Me plus sedikit Fuschianately di area luar bibir. Tapi pada akhirnya, aku merasa warnanya terlalu 'ngejreng' dan kurang soft romantic. Maka, aku usahakan untuk tone down warnanya menggunakan bedak two way cake yang aku sapukan ke bibir, membuat warna bibir aku hasilnya lebih soft dari sebelumnya. Nah, di bagian bawah adalah finish look dimana aku befoto dengan cahaya matahari (natural light) maupun menggunakan filter ala Snapchat. 

So what do you think guys? Could this be your next Valentine make up look ? Try it yourself, Wardah Romantic Faithful Youniverse look yang terinpirasi dari Faithful look dari tema Youniverse oleh Wardah! 

Have fun while re-create this look, siapa tau kamu bisa menangin hampers menarik dari Wardah senilai Rp 1.000.000 ! More details, check out my Instagram post yah disini!

So, see you on my next post ! 



xoxo 

You Might Also Like

0 comments

Follow me on Instagram @audrreysview

Instagram

Subscribe