REVIEW: LACOCO.ID

12:38



HI GUYSSSSSS, 

Akhirnya agak lumayan update lagi ya blog ini setelah kemarin lumayan panjang review product yang ku terima dari kerjasama bareng Clozette.co.id. 

Now, ku kembali dengan project lain dari Clozette.co.id yaitu untuk mereview salah satu produk lokal yang aku bener bener baru denger namanya. Nama brandnya adalah LACOCO. 

So, setelah kupelajari lebih lanjut, brand LACOCO ini adalah sebuah produk kecantikan dari Indonesia yang didirikan pada tahun 2017, dimana setiap produk buatannya diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi. Produk Lacoco dapat digunakan semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam. Hasil dari kepo kepo ku di Instagram dan cek packagingnya juga, sepertinya LACOCO ini masih satu grup dengan produk AVOSKIN yang sempat marak itu karena PHTE-nya digadang gadang mengalahkan produk international sekelas SKII. Karena nama perusahaan yang menaungi merek LACOCO ini terdaftar sebagai PT. AVO INNOVATION TECHNOLOGY yang kalau ngga salah nama PT yang sama yang menaungi merk AVOSKIN. Bedanya AVOSKIN lebih berbasis skincare ala 'klinik' , namun LACOCO ini lebih ke produk 'natural'nya , if you know what I mean. 

Dan beruntung sekali , sekitar puasa minggu ketiga kemarin (akhir Mei kalau ku ngga salah), ku menerima kiriman dua produk dari LACOCO untuk aku coba. Since I only commit to share honest review, jadi ku merasa harus mencoba produk LACOCO ini selama hampir 2 minggu dan baru share pendapat ku setelah pemakaian dalam jangka waktu tersebut. Aku kayaknya bukan tipe tipe yang bisa main terima barang 'endorse' istilahnya, main foto terus langsung posting dan bilang produk itu bagus. I must tried it first to know how it works, minimal on me. Jadi aku ngga cuma semata mata kepepet deadline malah main posting posting aja, dan bilang barang yang aku terima itu bagus -bagus aja supaya cepet. Nope. Sorry. I'm not that kind of girl. 

Nah, dari dua produk yang dikirimkan ke aku untuk dicoba dari LACOCO, termasuk di dalamnya COS-VIE NATURALS Woman Hygine Treatment Essence dan yang kedua LACOCO EN NATURE Hydrating Divine Essence. So here are my reviews! 

1. LACOCO EN NATURE, HYDRATING DIVINE ESSENCE (IDR 275 000) 












Sebelum produk ini di lempar ke pasaran, jujur aku sudah lihat reviewnya tentang essence ini dari beberapa blogger kenamaan ibu kota (sebut saja @tasyafarasya dan juga @deszell) . Karena aku sudah denger review positifnya maka itu aku super tertarik untuk mencoba produk yang satu ini. 

Jujur aja, dari kedua produk yang aku terima, aku akhirnya memutuskan untuk lebih rajin mencoba produk yang ini untuk aku gabungkan ke 'skincare routine' aku sehari hari. Akan aku jelaskan efek dari pemakaian pertama dibawah ini ya, so keep on reading ! 


The Packaging
THE BOX : Packaging box luar tampak ekslusif dengan warna hitam dan lis pink pastel , sama seperti packaging botol di dalamnya yang juga berwarna pink. Sayangnya, bahan box sedikit rapuh sehingga saat barang datang sampai di tempatku, boxnya sedikit penyok di beberapa bagian.  

THE BOTTLE: Botol serum ini dengan tutup yang ditekan untuk mengeluarkan essence, sedikit kurang efektif menurut aku karena ketika di pump untuk mengeluarkan essence, sering kali loncat keluar dan ngga precise hasil pumpnya. And to be honest, dengan hanya beda warna dengan packaging botol Cos-Vie Naturals Hygiene Treatment Essence , agak sedikit rancu deh menurut aku. Karena aku hampir salah ambil essence, kan bisa kacau ya pakai essence buat area wanita di wajah haha 

Untuk expiration date bisa di lihat di bawah botol maupun di packaging box luarnya. 

The Ingridients
See here 


The Texture
Gel like with thick concentrated formula dan warna yang lebih putih (bukan clear) 

Methods  
Tuang sedikit gel ke tangan dan basahi dengan air, gosok ke antara dua tangan dan usapkan ke wajah. Bilas dengan air bersih.

The Effects
Instantly brightens, moisturize dan pastinya lama banget efek lembabnya di kulit. Dingin dan bener bener kerasa enak di kulit wajah super lembut dan wanginya very calming with a hint of flowery scents. 



2. COS-VIE NATURALS, WOMAN HYGIENE TREATEMENT ESSENCE (IDR 250 000) 














Untuk Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence , ini sebenarnya salah satu produk yang super unik karena ternyata pemakaiannya bener bener seperti essence tapi tanpa di bilas! Dan produk ini bener bener di khususkan untuk area wanita yang sensitif ! Waktu baca dan lihat produk ini di review sama beberapa beauty influencer , aku langsung tertarik banget untuk coba. Untung banget akhirnya berkesempatan untuk coba dari project Clozette x Lacoco ini.

The Packaging

THE BOX : Boxnya sama saja dengan Womna Hydrating Treatment essence, bedanya lis nya disesuaikan dengan warna botol yaitu warna gold. Dan jujur aku agak kurang paham kenapa nama brandnya dibedakan (Lacoco & Cos-Vie). Kemudian dari box aku jujur kurang suka dengan bahan boxnya yang cepat penyok sehingga ngga kokoh lagi kalau dalam pengiriman banyak terpentok sana sini. 

THE BOTTLE : Botol yang digunakan juga sama dengan Woman Hydrating Treatment Essence yang ada build-in pumpnya. Dan jujur aku ga suka karena ketika di pencet, serumnya loncat! I prefer the essence juga di insert di botol yang clear aja supaya keliatan kalau udah mau abis cairannya. But overall, it looks pretty exclusive dan mahal si dengan packaging botol yang dipakai sekarang. 


The Ingridients
See here 


The Texture
Clear Gel

Methods  
Tuang sedikit gel ke tangan dan langsung oleskan ke dinding luar area wanita tanpa harus di bilas. At first, I tried this product sekali dan malah merasa kurang nyaman karena tidak harus di bilas. Kemudian, di pemakaian kedua terasa lebih enak dan dingin sekali di area wanita tersebut. 

The Effects

Soo far, aku tidak serajin memakai produk ini seperti aku memakai Hydrating Treatment Essence yang nonstop 2 minggu aku gunakan. Untuk produk ini baru ku pakai dua kali dan belum kupakai lagi karena masih sedikit risih. But overall, it smells nice but to be honest I can't say much tentang efeknya karena I honestly can't check them out myself :P 


So, if you're looking for natural based products yang aman untuk kulit dan terjamin kebaikannya karena teknologi tinggi yang mendukung proses pembuatan produk produknya, do not hesitate to check out Lacoco ID products guys. Harga bersahabat dan cukup terjangkau ini bener bener bisa menjadi alternatif buat pecinta produk lokal dan produk natural , like me !

Thanks for reading and I'll see you on my next post !


xoxo,



You Might Also Like

1 comments

  1. PT TWIN Logistics perusahaan Ppjk ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Keterangan tambahan :
    1. Nomor Induk Berusaha ( NIB ) : 1257002601078
    2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    3. SPI-PI Besi Baja,
    4. SPI-PI Produk Kehutanan,
    5. SPI-PI Barang Bekas,
    6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
    7. Produk-produk Lartas SNI
    8. LS ( Laporan Surveyor )
    9. LS Alas kaki
    10. LS Garment
    11. LS Textile
    12. LS Electronik

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan baik dan lancar.
    Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Bpk/ Ibu dapat menghubungi Customer Support PT TWIN Logistics melalui Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id , www.twin.co.id

    ReplyDelete

Follow me on Instagram @audrreysview

Instagram

Subscribe