REVIEW: GLAM GLOW POWERMUD™ DUAL CLEANSE TREATMENT

11:13


I know I'm quite late with all the hype. Mungkin banyak dari kalian yang memang sudah baca review dari produk - produk Glam Glow seperti disini dan disini dari tahun lalu. Yep, masker hits satu ini bukan heboh tanpa bukti bisa meroket di kalangan beauty junkie. So, let's review this amazing products! 





Packaging 
Since I got this is as a gift, siapa yang nggak seneng menerima produk dengan warna lime green and it's silver lining yang eye-catching dan melihat tulisan "Hello Sexy" saat membuka kemasannya pertama kali! I fell in love instantly dengan bentuknya yang seperti prisma ini, karena rasanya aku seperti Cleopatra yang sedang akan melakukan perawatan dengan masker ajaibnya yang di ambil dari the magic pyramid. 
   


Saat jar di buka, terdapat aluminium foil yang melapisi dan menjaga kelembaban dari masker ini. Mungkin karena masker ini memiliki "mud-to-oil" formula , yang jika berada di area yang terlalu lembab, texturenya dapat berubah menjadi lebih cair dan berminyak.


Texture
Texture dari Power Mud ini sangat light meskipun terdiri dari beberapa jenis cleansing oil dalam kandungan OILIXER formulanya namun sangat tidak berminyak saat digunakan. Cepat diserap oleh kulit wajah dan texture CLAYnya tidak berat sama sekali sehingga cocok untuk kulit sensitif. Proses eksfoliasi terasa sangat mudah dengan butiran hitam lembut yang dapat mengangkat sel kulit mati dengan ampuh dan efektif. Wangi lemon yang segar juga membuat kita nyaman menggunakan masker ini lama-lama. 





Metode
Sebelumnya, aku melakukan test di awal untuk mengetahui dampak dari pemakaian masker ini, Ternyata setelah 10 menit kulitku fine-fine saja. Penting sekali untuk kita melakukan 'patch tests' agar efek produk dapat dilihat , terutama jika kulit kamu hypersensitive. Untuk pemakaian normal masker ini, aplikasikan tipis tipis ke kulit wajah yang sudah di bersihkan dan kering. Tunggu 10 menit hingga kering. Untuk membersihkan, ambil sedikit air dan pijat wajah dengan gerakan memutar. Baik untuk digunakan sebanyak 2x dalam seminggu, atau saat kamu harus menghadiri undangan penting yang mewajibkan kamu memakai heavy make up dan ingin tampil flawless! 




The Effects 
Saat di pakai, terasa sensasi sedikit 'panas' di kulit wajah namun masih dapat ditolerir. Setelah wajah di cuci, terasa sekali kotoran terangkat dan kulit wajah aku terasa sangat bersih, pori pori mengecil dan blackheads tampak hilang dan kulit terasa lebih halus! Rasanya kotoran yang sudah numpuk selama seminggu terangkat semua ! 

Where to Buy
Glam Glow Power Mud ini tersedia di Sephora Indonesia , SOGO PIM 2 , C &F Perfumery dan counter Beauty Box . 

Final Say 
I think this product is worth the money dan jika harus membeli sendiri, I would definitely buy this product meskipun it retails at Rp 780 000;. Buat aku yang tidak memakai obat dokter atau pun sering facial ke salon, this is probably the most luxurious skin treatment that I should give to my face! 

Disclaimer: All opinions and thoughts on everything featured on this blog are entirely my own. Photo credits are entirely my own, unless stated otherwise. This is not a sponsored posts. 


You Might Also Like

3 comments

  1. Hi, saya baru membeli produk glamglow ini secara online.mau tanya bagaimana penyimpanan produk yang baik y?. apa di suhu ruangan saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kl aku, cukup disimpan di suhu ruangan saja spt di kamar ber AC lebih baik :)

      Delete
  2. Hai sista2. Hai Ms. Audrey, maaf aku mau numpang jualan. Aku barusan beli 1 paket di beautybox kokas. Dan dpt gift glamglow yg hijau (powermud) ukuran 15gr. Aku niat jual nih krn ga kepake. Masih di segel. Aku mau lepas harga 200rb aja. Bisa dicek tempat lain, gadpt 200 rb �� ori 1000%
    Aku juga jual sampar daily dose foaming cleanser (harga di store 310, aku mau jual 275 aja, krn ga kepake juga) dan juga sampar barely there moisture fluid (harga di store 440, aku mau jual 400rb aja, lg2 krn ga kepake ��). Bisa nego asal jgn jatoh bgt harganya hehe bisa wa/line aja di 081318928741. Masih di segel semua, kecuali yg moisture fluid nya krn dari sananya emg ga disegel. Terimakasih Ms. Audrey hehe

    ReplyDelete

Follow me on Instagram @audrreysview

Instagram

Subscribe