REVIEW: THE ULTIMATE HAIR TREATMENT BY SHISEIDO PROFESSIONAL

10:13

                        


Beberapa hari ini, panasnya matahari membuat kulit kepala saya sangat gatal-gatal sehingga saya merasa sangat tidak nyaman dengan keadaan rambut saya.  Mungkin disebabkan oleh hormon juga, dimana setiap kali saya akan haid pasti saya akan mengalami kondisi rambut berminyak, dan kulit kepala gatal - gatal atau bahkan bisa disertai bentol-bentol. Mungkin gejala ini bukan hanya saya saja yah yang mengalami, tapi kebanyakan wanita juga, mungkin termasuk Anda?

Dan tepat hari Selasa kemarin, setelah tidak keramas 2 hari karena malas dan saya merasa sudah tidak tahan lagi dengan keadaan rambut lepek, maka akhirnya saya memutuskan meluncur ke salon terdekat dari rumah pukul 2 siang dengan tekad bulat untuk creambath. 

Kebetulan salon terdekat yang saya kunjungi adalah salon Johnny Andrean yang berada di Cinere Mall, lantai 1. Bisa di bilang , frekuensi saya datang ke salon ini cukup jarang. Kalau bukan untuk cuci blow dadakan, biasanya saya tidak mampir karena saya sendiri sudah punya salon langganan lain untuk keperluan potong atau pun treatment. Tapi entah hari itu saya sudah malas pergi jauh-jauh dan iseng saja coba-coba salon yang ada dekat rumah. 

Pertama masuk, langsung saya sebutkan bahwa saya ingin creambath kepada mba-mba kasir yang melayani. Langsung si mba, menanyakan apa problem yang saya rasakan. Dan saya bilang bahwa kulit kepala gatal dan berminyak. Si mba kasir (yang mungkin memang jualan) langsung menawarkan 2 perawatan alternatif baru dari Shiseido Professional yang bisa saya pilih. 

Saya cukup kaget ternyata salon ini menyediakan hair treatment dari brand sekelas Shiseido. I mean, siapa yang tidak tahu Shiseido dan ketenaran hair productnya yang sangat mutakhir and smells really nice, sebut saja the legendary Tsubaki Shampoo? Maka tanpa ragu, saya pun langsung mengiyakan untuk mencoba perawatan dari Shiseido Professional ini. 



Perawatan pertama yang di tawarkan kepada saya adalah perawatan khusus Kulit Kepala (Fuente Forte) dan kedua adalah perawatan khusus Anti Hair Loss (Adenovital). Awalnya, saya sudah memilih Fuente Forte sebagai solusi untuk masalah rambut saya tapi entah kenapa (lagi-lagi karena bujukan si mba kasir) saya jadi memlih perawatan Adenovital. Karena kata si mba, formula Adenovital ini memiliki fungsi ganda yaitu memperbaiki helai dan tekstur rambut serta dapat membantu mengurangi gatal-gatal di kulit kepala. 





Maka, di mulailah perawatan Adenovital by Shiseido Professional saya. 

Awalnya, saya di shampoo sebanyak dua kali dengan pijatan ringan di kulit kepala tanpa conditioner. Setelah selesai, saya langsung duduk dan rambut dikeringkan sedikit dengan handuk. Kemudian, mulai rambut saya di ambil dan di bagi perbagian untuk di oleskan Adenovital Scalp Treatment ke kulit kepala saya. Setelah itu, kepala saya mulai di pijat pelan dan terasa sensasi dingin yang sangat menyegarkan pada kulit kepala saya. Yang tidak bisa saya lupa adalah wangi yang sangaaaaaaaaaaat enak tercium dari treatment ini! Feels so refreshing!  

Hari itu, saya di handle oleh Mas Ape yang berbadan kecil namun bekerja dengan sangat baik dan apik! Mulai dari pijat saat saya di keramas, pemakaian scalp treatmentnya plus back massage & hand massage sampai pemakaian scalp tonic semua dikerjakan dengan pas dan detail olehnya! I'm fully satisfied with his service! 

Finally, treatment saya selesai dan saya memilih agar rambut saya di blow natural and, I'm done!

Dari rangkaian produk seperti yang terlihat pada gambar diatas, yang saya rasa hilang hanyalah pemakaian Adenovital Scalp Essence saja, entah karena memang tidak ada atau harus di request sebelumnya jika kita ingin pakai. But overall, I'm really happy with the result terutama karena wanginya bisa tahan sampai 3 hari ! Dan pastinya setelah perawatan ini, gatal-gatal di kulit kepala saya hilang dan rasanya kulit kepala seperti sudah di bersihkan total dan rambut tidak lepek. 

After this, I'll definitely come back for another treatment or maybe try out the Fuente Forte treatment!

What about you guys? Wanna try this out? 

xoxo

You Might Also Like

1 comments

  1. Hair is the window to feel wonderfull world. Your hair too make your self more confident because people if having conversation always see hair at first. These a good information who searching about strategy of fuller hair. Good job. Visushaarkliniek.nl

    ReplyDelete

Follow me on Instagram @audrreysview

Instagram

Subscribe